Amunisi Untuk Kandidat Juventus Di Bursa Transfer

Juventus sudah berhasil mendapatkan pemain baru meski bursa transfer musim panas belum dibuka. Bianconeri sudah dipastikan merekrut gelandang Barcelona Arthur Melo.

Arthur didapat lewat pertukaran pemain. Juventus menyerahkan Miralem Pjanic ditambah uang tunai 12 juta euro untuk memiliki pemuda Brasil tersebut.

Amunisi Untuk Kandidat Juventus Di Bursa Transfer

Pemain 23 tahun itu tidak akan menjadi satu- satunya rekrutan Juventus untuk musim depan. Masih ada beberapa pemain lagi yang akan coba direkrut Juve.

Juventus masih butuh tambahan amunisi di beberapa posisi. Mulai dari gelandang, penyerang hingga bek sayap.

Sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang kemungkinan akan segera menyusul Arthur bergabung bersama Juventus. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik merupakan penyerang Napoli. Juventus berminat merekrutnya ke Turin. Milik disiapkan menjadi calon pengganti striker Gonzalo Higuain.

Higuain hampir pasti akan pergi dari Juventus akhir musim nanti. Higuain kemungkinan akan kembali ke Argentina dan memperkuat River Plate.

Milik sendiri kabarnya juga tertarik pindah ke Juventus. Praktis kini tinggal Juventus yang harus bisa merayu Napoli agar memperbolehkan Milik pindah.

Emerson Palmieri

Posisi bek kiri Juventus juga sangat rawan. Cuma ada Alex Sandro saja yang merupakan bek kiri murni. Jika Sandro berhalangan, Juventus terpaksa menggeser Danilo atau Mattia de Sciglio.

Karena De Sciglio akan dijual, Juve perlu bek kiri baru. Emerson Palmieri menjadi salah satu yang diincar Juventus. Kebetulan Chelsea juga siap melepas Emerson.

Pembelian Emerson akan tergantung pada nasib pemain muda Luca Pellegrini. Jika Juventus memulangkan Pellegrini dari masa peminjaman di Cagliari, Emerson kemungkinan urung didatangkan.

Paul Pogba

Buruan utama Juventus untuk lini tengah adalah Pogba. Sudah sejak tahun lalu Juventus berusaha memulangkan Pogba dari Manchester United.

Juventus menghadapi jalan terjal untuk memiliki Pogba lagi. Harga jual pemain asal Prancis itu sangat mahal, di atas 100 juta euro.

Selain itu, Juventus harus saling sikut dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain. MU juga tak berniat melepasnya. Jika MU tak lolos ke Liga Champions lagi maka peluang Juventus mendapatkan Pogba akan semakin besar.

Proudly powered by WordPress | Foresight theme designed by thingsym